Soal Prabowo Katakan Indonesia Punah, SAMAWI Sumut : Memenangkan Jokowi-Ma’ruf yang Optimis dan Mengalahkan yang Pesimis

Nasional79 Views

Medan – Wakoornas SAMAWI Sumatera Utara angkat suara perihal pernyataan Prabowo Soebianto yang menyatakan bahwa Indonesia punah jika pasangan nomor urut 02 itu kalah dalam kontestasi Pilpres 2019.

Pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin Ahmad Riduan Hasibuan justru mengaku optimis bahwa Indonesia akan semakin gagah dan perkasa.

“Kalau Jokowi – Ma’ruf Amin menang, justru Indonesia akan semakin kuat dan gagah perkasa. Makanya Jokowi harus terus memimpin bangsa yang optimis ini,” tegas Ahmad Riduan, Selasa (18/12/2018).

Menurut mantan Bendahara Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PB PMII ) ini menyampaikan bahwa sikap optimistis nya itu adalah jawaban dan sikap anak muda dinegara besar seperti Indonesia.

“Kita ini anak muda yang terlahir di negara besar Indonesia, harus optimis dan yakin kalau Jokowi ini bisa membawa Indonesia yang maju,” tegasya.

Lebih lanjut, dia membeberkan tanda-tanda Indonesia ini akan menjadi kuat di tangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Yakni bisa dilihat cara Jokowi – JK dalam menyiapkan pondasi kemajuan sebuah bangsa yang kuat dengan menyegerakan infrastruktur, membangun desa, membangun, mengentaskan kemiskinan, membuka lapangan kerja.

“Semua pondasi kuat, 2019 tinggal take off dan terbang menunjukkan pada dunia bahwa kami Indonesia negara besar, kuat dan gagah perkasa,” sebut dia.

“Memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ada cara kita membangun bangsa ini secara bersama sama. Memenangkan yang optimis, mengalahkan yang selalu pesimis,” pungkasnya.