Ponpes Darunnajah Ajak Masyarakat Tetap Utamakan Jaga Kondusifitas Pasca Pelaksanaan Pemilu 2024

Nasional240 Views

Jakarta – Pondok Pesantren Darunnajah yang berlokasi di Jalan Ulujami Raya Nomor 86, Pesanggrahan Jakarta Selatan, menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan kondusifitas pasca pencoblosan Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Dr. H. Hadiyanto Arief, SH, MBs, mengatakan bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum penting bagi bangsa Indonesia untuk menentukan arah dan masa depan negara. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghormati hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Ulujami dan sekitarnya, untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan masing-masing. Jangan terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita bersama-sama mengawal proses demokrasi yang telah berlangsung dengan baik dan lancar,” ujar Hadiyanto dalam keterangannya, hari ini (25/2/2024).

Hadiyanto juga mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, TNI, Polri, dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Ia berharap agar tidak ada pihak yang merusak suasana damai dan harmonis yang telah tercipta selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri, dan semua pihak yang telah bekerja keras dan profesional dalam menyelenggarakan Pemilu 2024. Kami berdoa agar tidak ada pihak yang mengganggu dan mengacaukan situasi keamanan dan kondusifitas yang telah terjaga dengan baik,” tuturnya.

Pondok Pesantren Darunnajah adalah salah satu pondok pesantren yang berdiri sejak tahun 1961. Saat ini, Ponpes Darunnajah memiliki berbagai lembaga pendidikan, mulai dari TPA, TK, SD, SMP, SMA, hingga Universitas Darunnajah. Ponpes Darunnajah juga dikenal sebagai pesantren modern yang mengintegrasikan antara kultur dan struktur, serta menerapkan prinsip akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan manajemennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *