Pengurus Dewan Syariah Kota Surakarta Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat, Bahu Membahu Terkait Pemilu 2024

Nasional118 Views

Pengurus Dewan Syari’ah Kota Surakarta mengajak setiap masyarakat untuk bahu membahu terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Semua harus berusaha bekerja maksimal dan menjalankan ketentuan sesuai perundang-undangan yang ada.

Sekretaris Dewan Syari’ah Kota Surakarta menekankan, agar semua elemen masyarakat menahan diri. Jangan sampai terprovokasi dan melakukan tindakan anarkis yang akhirnya terjerat masalah hukum.

“Hari-hari ini mari bersabar dan mengendalikan diri dari hal-hal yang membawa perpecahan dari kerukunan kita yang mahal ini. Hindari setiap tindakan yang akan menodai kita sebagai bangsa yang besar” Ujarnya.

Dewan Syari,ah Kota Surakarta juga meminta masyarakat kembali bergandengan tangan. Berdoa bersama untuk Indonesia lebih maju.

“Mari rukun. Masa depan Indonesia yang cemerlang menanti kerja dan doa kita bersama. Pemilu 2024 adalah ajang untuk memulai Indonesia dengan pemimpin yang baru sehingga peran kita setiap elemen bangsa sudah sepatutnya kita sinergikan, Tutupnya.